Chitika

Easyad

Laman

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Post

Download

Popular Posts

Recent Comments

Google Search Engine

Senin, 31 Januari 2011
Share |


Sobat cashbuxPTC, Bagi anda yang memang seorang Blogger ataupun WebMaster dan sekaligus Pecinta PTC mungkin belum tau tentang sebuah PTC Site yang dapat mempromosikan (mengiklankan) Blog atau Website anda sekaligus memberikan kita uang dengan Program PTCnya.
Photobucket
Tidak tanggung-tanggung selain Blog atau Website kita mendapatkan traffic kita juga bisa mengumpulkan uang dari program PTC-nya. Bagaimana menurut anda? menguntungkan bukan? Jika anda tertarik silahkan saja lihat www.You-Cubez.com.
Berbeda dengan PTC site lainnya, You-Cubez mengajak anda bermain dengan Kotak (Cube), setiap cube yang anda miliki dapat anda redirect ke blog atau website anda. Program PTC ini bersedia memberi anda hingga £0.005 - £0.15 untuk setiap klik iklannya. Jangan salah lihat, pembayaran menggunakan kurs Poundsterling(£) yang memang nilainya lebih tinggi dari Kurs Dollar($).
Sebelum bergabung ada beberapa hal penting di www.You-Cubez.com yang harus anda ketahui, maka dari itu saya akan berikan sedikit penjelasan tentang fitur-fitur yang ada di www.You-Cubez.com.

Apa itu Cube
Terdapat 2 buah jenis Cube disini :
PTC CUBE
Photobucket
PTC Cube adalah kotak-kotak yang dapat anda klik dan kotak inilah yang akan menghasilkan uang untuk anda. Ciri-ciri dari kotak (cube) yang akan menghasilkan uang adalah kotak yang memiliki gambar koin uang di bawahnya.
- Setiap klik akan memberikan anda uang hingga £0.15
- Anda diharuskan menunggu selama 30 detik setelah PTC Cube di klik.

STANDART CUBE
Photobucket
Standart Cube adalah nilai Cube yang dapat anda kumpulkan untuk mendapatkan posisi tertinggi jika anda memiliki sebuah Cube.
- Setiap Hari anda hanya diizinkan mengklik 20 Cubez setiap harinya (24jam).
- Setiap 50 Klik (Standard) / 100 Klik (Premium) Kotak berarti £1.00 cube funds untuk anda.

Cube Fund (Standart Cube) berbeda dengan PTC Cube, karena Standart Cube adalah nilai dari Cube anda yang akan menentukan posisi Cube anda jika anda memiliki sebuah cube.

Bagaimana Cara mendapatkan uang.
Di You-Cubez anda diberikan banyak pilihan cara mendapatkan uang yang dapat anda transfer ke Account Paypal atau AlertPay anda.
1. Cara pertama dengan meng-klik Kotak (cube) yang memiliki gambar koin seperti yang telah di jelaskan diatas (PTC Cube)
2. Cara kedua adalah dengan mengumpulkan refferal- Setiap refferal anda meng-klik PTC Cube, anda akan mendapatkan sejumlah uang dan ini berlaku untuk 2 level. Setiap refferal anda melakukan pembelian anda akan mendapatkan Komisi sebesar 20%
3. Cara ketiga adalah dengan menjual cube yang anda miliki, jadi di sini anda dapat menerapkan sistem jual nyata dengan produk cube yang anda miliki.
4. Sebagai Contoh, anda membeli sebuah cube dengan harga £1 dan anda menjualnya dengan harga £5, berarti anda memiliki keuntungan sebesar £4 (400%).

Beriklan dengan Cube
Dengan memiliki sebuah cube anda dapat mengiklankan web atau blog anda layaknya anda mengiklankan di PTC site lainnya.

1. Setiap Cube akan me-redirect anda ke web atau blog yang telah anda atur saat pembelian.
2. Biaya Cube hanya sebesar £1.00 untuk jangka waktu 1 tahun.
3. Semakin tinggi nilai cube Anda, semakin tinggi posisi di halaman = lebih banyak klik

Nah bagi anda yang berminat untuk bergabung, saya memohon kepada anda untuk menjadi refferal saya. Mari kita bangun sebuah team di www.You-Cubez.com.

Bergabung dengan www.You-Cubez.com

0 komentar:

web translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Flag Counter

free counters

Blog Archive

About Me

Berita Online
Lihat profil lengkapku

Pengikut